Wednesday, May 25, 2011

Bolehkah?

"Sekarang... Saat ini saja... Untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois. Aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan melupakan asal usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku. Aku mencintainya."
Autumn in Paris (Ilana Tan)


Ada saatnya gua selalu pengen kenyataan yang ngalah sama gua karena selama ini, kayaknya selalu gua yang ngalah. Ada saatnya gua pengen kenyataan yang ngertiin gua karena selama ini, kayaknya juga gua yang selalu menyesuaikan diri dan berusaha buat ngertiin kenyataan itu. Jauh, gua pengen kenyataan lah yang jalan sesuai dengan keinginan gua. Gua pernah janji kalau gua bakal berusaha buat ngalah sama kenyataan, buat ngertiin kenyataan. Cuman, sampai kapan gua harus ngalah, walaupun memang sebenarnya kenyataan bukan gua yang ngatur.
Tapi.. apa kenyataan gak ngerti, kalau yang namanya perasaan juga bukan gua yang ngatur? Kalau memang semua terjadi begitu aja, tanpa ngasih peringatan ke gua dulu, kalau semuanya jalan secara sendirinya, apakah kenyataan tetep gak mau ngerti?

No comments:

Post a Comment