Saturday, February 2, 2013

Hai, saya gak bisa tidur. Tiba tiba kepikiran kalau masa SMA saya akan segera berakhir. Yak. Semua terasa seperti moment moment High School Musical 3 terjadi pada saya dan teman teman. Kegalauan Gabriella pada saat doi gak bisa ikut prom, saya juga merasakannya. Akhirnya berakhir juga SMA. Entah saya harus sedih atau seneng.. tapi sesuatu yang berakhir tidak selalu manis ya :")

3 tahun di SMAK 5, tidak lain dan tidak bukan adalah menjatuhkan diri ke lubang buaya. Apabila anda berpikir untuk masuk jurusan IPA.. Anda seakan akan membayar untuk disiksa. Saya serius kok, ini bukan bercanda dan memang berdasarkan pengalaman pribadi selama hampir menyelesaikan masa saya di jenjang SMA. Tapi, menjelang akhir, sekarang semuanya terkesan lucu dan penuh kenangan. Masa masa SMA yang dipenuhi keidiotan. Kelas 10 lebih seperti taman bermain daripada sekolah, kelas 11 lebih seperti kerja rodi, dan kelas 12 lebih seperti orang kejar tayang. Setiap tahun memiliki kenangan, kepahitan, dan asam manis nya sendiri.. Makin dipikir kok makin sedih :"

Ya.. sedang menikmati detik detik terakhir memakai seragam kebanggan BPK PENABUR plus rompi dikancing.. (ya.. katanya BPK PENABUR cara penulisannya harus capslock semua..)
Sedang menikmati betapa menyiksanya bangun pagi setiap Senin sampai Sabtu.
Sedang menikmati belajar Fisika, Kimia, Matematika, dan Biologi untuk terakhir kalinya seumur hidup ini.
Sedang menikmati semua soal yang dilimpahkan..
Sedang menikmati semua wejangan Bapak dan Ibu guru sebelum meninggalkan si SMAK5..
Sedang menikmati kotornya udara Jakarta..
Sedang menikmati keberadaan teman teman dan pacar.

No comments:

Post a Comment